Selasa, 21 Mei 2013

Foto-Foto Neraka di Dunia,cuman istilah gan




Sebuah Penyerangan secara besar-besaran dari pasukan meraka yang turun melalui langit hahha. Ini sebenarnya gambaran kebakaran di sebuah pabrik kimia di Belanda. Butuh 150 petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api, dan akhirnya semua gedung terbakar sepenuhnya ke tanah, tidak ada orang yang luka-luka meskipun kebakaran itu menimbulkan asap beracun.






Apa yang akan kamu lakukan jika langit sudah ditutupi oleh awan gelap yg berwarna merah seakan itu adalah kedatangan iblis.hahaha sebenarnya itu adalah gambar letusan gunung berapi di Fimmvorduhals di Islandia






Suatu tempat bernama blood falls yang menyerupai bumi sedang berdarah. Seperti Bumi di tusuk oleh seseorang sampai mengeluarkan banyak darah.






Bayangkan bahwa ini adalah pembawa pesan dari iblis yang berlari kencang dan memberitakan pesan ke isi bumi. Anda harus tahu bahwa binatang ini sama sekali tidak berbahaya. Mereka kecil - biasanya 2-5 inci panjang - dan endemik ke pulau kecil Madagaskar.






Foto ini mengambarkan sebuah jalur yang baru saja dilalui oleh iblis yang sedang berlari kencang. Foto ini diambil di Serra da Leba, jalan tengara di Angola, dan sementara itu belum diubah secara digital, ini adalah paparan panjang diambil lebih dari 60 detik. Anda pasti akan berpikir bahwa itu hanyalah rekayasa digital, tetapi nyatanya itu adalah gambar salah satu keindahan alam yang ada di sana






Pintu masuk ke neraka adalah sebuah labirin. Sebuah labirin luas mengular dari gua api, tempat di mana yang hilang dan terkutuk berjalan, Api membakar begitu panas dan begitu lama sehingga batu itu sendiri meleleh dan menetes ke bawah seperti air. Cairan terbakar melewati kulit seperti udara menetes sampai tulang. Ini Fort Zverev, terletak di Rusia. Tempat itu menyimpan zat napalm di dasar benteng, yang dibakar pada temperatur lebih dari 2000 derajat.






Sebuah pintu neraka yang terbuka sangat lebar menunggu semua orang untuk masuk kesana hahhaha. Ini adalah daerah di luar Darvaz di Uzbekistan.
sumber:http://cucubida.blogspot.com/2013/05/foto-foto-neraka-di-dunia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar