Senin, 13 Mei 2013

INGIN MENJADI BONEKA PERANCIS WANITA INI KECANDUAN MOLDING JEPANG [FULL PICT]

Sebagian wanita terobsesi untuk kelihatan cantik seperti boneka dan memiliki body seperti patung, bahkan mereka sanggup menahan rasa sakit untuk melakukan berbagai operasi dan biaya yang tidak sedikit untuk merubah dirinya menjadi cantik dan memiliki body yang indah.


Hal ini termasuk operasi, operasi hidung, mata, kelopak mata dan ini adalah salah satu operasi umum di kalangan wanita Asia yang ingin lebih dekat dengan Barat serta fitur sedot lemak dan bulu mata transplantasi dan klik pada pipi �Al_mezh� implan payudara.





Wanita ini adalah model Jepang yang namanya Vanilla dan impian hidupnya adalah menjadi boneka Perancis. Dia bilang dia telah menghabiskan 10 Juta Yen untuk operasi.




Vanilla menjalani operasi ini sejak usia 19 tahun sampai sejauh ini ia terus melakukan operasi namun ia tidak mengungkapkan usianya sekarang




Terlihat sangat berbeda, impiannya untuk menjadi seperti boneka perancis kini menjadi kenyataan. Nampak jelas perubahan wajah yang jauh berbeda dari sosoknya yang sebelumnya.



sumber:http://99ratiz.blogspot.com/2013/05/ingin-menjadi-boneka-perancis-wanita.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar