Rabu, 08 Mei 2013

Parah,Indehoy Pake Uang Rakyat, Foto Bug*l Anggota DPRD Sulut Bersama Pasangan Mesumnya






Sulut, CSN - Diduga foto bugil Oknum anggota DPRD Sulawesi Utara, Akbar Datunsolang, beredar di jejaring sosial. Foto mesra layak sensor Akbar itu bersama seorang wanita sedang beradegan mesum yang disinyalir dilakukan di sebuah kamar hotel.

Beberapa foto tersebut menampakkan gambar Akbar bersama seorang wanita cantik, dengan beberapa adegan mesra, keduanya telanjang dada namun tidak menampakkan bagian bawah tubuh mereka berdua.

Sementara data properties review foto tersebut menunjukkan, gambar ini diambil melalui kamera HP, widht 1072 pixels, eight 804 pixels, horizontal resolution 72 dpi, vertical resolution 72 dpi, bit depth 24, frame counth: 1, camera model BlackBerry 8520, color representation sRGB, dan date picture taken 5/29/2010 10:33 AM.

Dalam beberapa foto juga sangat jelas terlihat, oknum legislator dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini, sedang meremas-remas (maaf) payudara pelaku pasangan wanita yang sudah bugil.

Foto syur ini diduga sengaja diambil sebagai kenang-kenangan karena kedua pasangan tersebut nampak terlihat sedang tersenyum, dan Akbar sendiri yang mengambil gambar.

Beberapa warga Bolmut yang mengaku sudah melihat foto-foto putra sulung bupati Bolmut ini, mengaku resah dan merasa perbuatan Akbar sangat tidak pantas dilakukan.

Kapolsek Urban Kaidipang, Kompol GP Purba, ketika dikonfirmasi mengaku belum mendapat laporan terkait foto-foto panas tersebut.
�Sampai saat ini saya belum tahu, karena belum ada laporan. Nanti akan saya akan cek kembali kepada anggota saya,� tandas Purba.

Sementara Akbar Datunsolang dihubungi melalui telpon selulernya bernomor 0812444566** dalam keadaan tidak aktif. (tim CSN)


Sumber : http://www.cybersulutnews.com/index....92&mid=topnews


sumber:http://www.kaskus.co.id/post/5125ac87e874b4c20200000a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar