Rabu, 24 April 2013

Penampakan Tuyul di Kota Palu,berikut VIDEO nya gan

Sabtu, 06 April 2013 Jln Basuki Rahmat Kecamatan Palu Selatan. Awal Penampakan Tuyul atau Mahluk Ghaib ini yaitu di sebuah bangunan bekas terbakar sudah berapah tahun yang lalu. Kejadian ini terjadi tanpa di sengaja, kejadian ini bermula saat Murid SDN Kota Palu, Sulawesi Tengah, Alamat Jln. Basuki Rahmat kemarin sedang bermain kejar-kejaran di sekitar bangunan tersebut, dengan tiba-tiba Tas murid tersebut di tarik dari belakang tanpa di sengaja murid itu menengok ke belakang. ternyata hanya Tuyul yang ada di belakangnya.
Tetapi menurut saya, jangan percaya begitu saja, soalnya saya rasa, hal ini hanya rekayasa, untuk mencari sensasi, dan sampai sekarang ini, masih banyak orang yang berfoto-foto di rumah itu, dan sangat banyak orang berdatangan, sehingga setiap saya lewat di jalan itu, selalu macet, kerena kebetulan Rumah tersebut, hanya berjarah sekitar 1 Km. Saya tidak percaya, karena saya hanya melihat Tukang Parkir illegal yang muncul. Saya rasa tukang parkir itu yang menyebarkan info itu! :/




sumber:http://gueberitahu.blogspot.com/2013/04/video-penampakan-tuyul-di-kota-palu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar