Rabu, 01 Mei 2013

Demi Tampil Semakin Seksi, Cewek-cewek ini Kenakan Stocking dan High Heels [FULL PICT]


Biar Lebih Seksi, Anjing di China Kenakan Stocking dan High Heels
Biar Lebih Seksi, Anjing di China Kenakan Stocking dan High Heels - Di dunia maya memiliki berbagai jenis hal menarik yang kemudian bisa menjadi trend unik. Kali ini di kalangan netizen China beredar trend baru yang cukup mengejutkan. Seekor anjing didandani menggunakan stoking dan high heels.

Foto nyeleneh itu pertama kali diunggah di Weibo oleh akun bernama Ulatang dengan postingan status "bosan". Orang tersebut memotret anjing Labrador-nya mengenakan stocking dan high heels pada dua kaki belakangnya. Sudut kameranya pun membuat si anjing terlihat seperti manusia yang sedang berpose sensual.

Tak ayal foto itu langsung menjadi trend dan mendapat 20 ribu komentar. Tak lama kemudian bermunculan foto serupa hasil dari keusilan netter lain pada anjing peliharaannya. Foto usil itu juga diberitakan di berbagai media besar Sharp Daily di Hong Kong.

Meski lucu namun foto tersebut menjadi kontoversi di kalangan netizen. Ada netter yang menganggapnya lucu dan menghibur. Namun beberapa netter juga ada yang protes karena menganggap itu sebagai bentuk kekerasan pada hewan.

"Kasihan sekali anjingnya. Menurutku ini keterlaluan," tulis situs Kotaku. "Ini sama saja tidak sopannya dengan memaksa memakaikan kostum hewan pada seseorang."
sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar