Senin, 27 Mei 2013

Di lampung Barat,2 Siswi kelas II SD Cabuli Empat Rekannya,GILA

http://sin.stb.s-msn.com/i/FA/52C2FC883EC1EACF6CEF97AE19822.jpg

Gambar ilustasi

Meski baru duduk di kelas II sekolah dasar (SD), dalam urusan seks, Nm (8) dan Da (8) sudah tergolong piawai. Betapa tidak, meski masih ingusan, kedua bocah perempuan ini telah berani memaksa empat rekan sekelasnya membuka celana dalam dan mengelus alat vitalnya layaknya adegan film porno.

Ironisnya, perbuatan tak senonoh ini telah berulang kali dilakukan keduanya, baik di ruang kelas maupun toilet, ketika jam istirahat. Sehingga luput dari pantauan belasan guru di SDN Sebarus, Kecamatan Balikbukit, Lampung Barat, tempat mereka bersekolah.

Kepala SDN Sebarus Rita Erpenda, S.Pd.S.D., didampingi wali kelas 2/B Hiryati membenarkan kejadian yang sangat mengejutkan ini. Rita mengaku pihaknya telah mendapat laporan dari orang tua siswi yang menjadi korban kedua pelaku.

"Ya kita dapat laporan dari orang tua siswa pada Jumat (3/5) lalu karena anaknya telah diganggu oleh rekan sekelasnya. Pada 10 Mei kita pertemukan antara orang tua pelaku dengan orang tua korban untuk menyelesaikan masalah ini," kata Rita kepada Radar Lambar (Grup JPNN) di ruang kerjanya, Rabu (22/5).

Rita juga menyatakan telah meminta keterangan dari kedua siswi dan orang tuanya. �Kita panggil dua pelaku dan empat rekannya yang menjadi korban. Keduanya mengaku telah mengganggu temannya saat jam istirahat. Orang tua mereka juga sudah kita pertemukan," lanjut Rita.(din/rnn/fik)

sumber:http://www.jpnn.com/read/2013/05/23/173332/Dua-Siswi-SD-Cabuli-Empat-Rekannya-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar