Kamis, 23 Mei 2013

'Ditembak' Arya Wiguna, Ini Komentar Rosnita Putri Permata


'Ditembak' Arya Wiguna, Ini Komentar Rosnita Putri Permata

Rosnita Putri Permata mengaku terkejut saat dirinya mengetahui 'ditembak' Arya Wiguna di salah satu televisi swasta. Bukan cuma dirinya, keluarga Putri pun ikut kaget. Meski begitu, keluarga Bintang 'Sketsa' Trans TV itu pun menyerahkan segala keputusan kepada Putri.
"Gokil, keluarga aku sih kaget juga dan pada tanya. Tapi mereka menyerahkan ke aku. Sampai sekarang belum pacaran, Arya sudah menyatakan cinta tapi aku belum jawab," terang Puteri di Jakarta belum lama ini.
Putri menjelaskan awal perkenalannya dengan Arya. Keduanya bertemu saat syuting acara Sketsa Trans TV. Putri mengakui Arya adalah tipe pria yang PeDe abis alis percaya dirinya besar.
"Arya minta nomor telepon dan pin BBM. Arya beda sama cowok lain, pedenya gede banget," jelas Putri
.
Usia Putri bisa dibilang cukup matang untuk membangun rumah tangga, yakni 26 tahun. Saat ini Putri mengaku sedang mencari pria serius untuk menjadi pendamping hidupnya.
"Kalau Arya serius, harus sabar karena semua butuh proses. Aku enggak masalah dia pernah menikah dan punya anak, yang penting aku nyaman," tandasnya.
Selain bintang 'Sketsa', Rosnita Putri Permata ternyata pemeran Palastri dalam Tutur Tinular Versi 2011. Selain parasnya yang jelita, aktingnya dalam film kolosal itu sangat bagus dan menjiwai. (swc/as)
sumber:
http://kasakusuk.com/ditembak-arya-wiguna-ini-komentar-rosnita-putri-permata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar