Kamis, 23 Mei 2013

Wadduh! Bocah 4 Tahun Ini Menjadi Walikota Minnesota



Unic29 - Bocah 4 Tahun Menjadi Walikota
 - Bocah berusia 4 tahun, Robert Tufts atau biasa dipanggil Bobbie ini telah terpilih sebagai walikota disebuah kota di Amerika Serikat.
Dilansir fokusjabar, Setiap tahunnya Kota Dorset, di Negara Bagian Minnesota, mengambil nama siapa bakal jadi wali kota dari sebuah topi. Bocah lucu itu  pun terpilih dan akan menjabat sebagai wali kota selama kurun waktu setahun.
Tufts terpilih sebagai wali kota pada tahun lalu di sebuah festival bernamaTaste of Dorset. Kota kecil itu memilih pemimpin mereka melalui sebuah undian di festival itu.
Setiap orang yang ingin mengikuti pemilihan wali kota juga tidak membutuhkan biaya banyak, yakni hanya dengan uang tidak lebih dari sepuluh ribu rupiah. Kemudian nama Anda akan di tempatkan ke dalam topi. Anda bahkan tidak perlu berasal dari sana, seperti dilansir Orange.co.uk.
Dalam sebuah wawancara, Wali Kota Tufts mengatakan bahwa ia suka bermain, menari, menyanyi, dan berbincang-bincang dengan warganya. Bahkan ia juga mengaku kepada wartawan bahwa ia mempunyai seorang pacar bernama Sophia, huuu lucunya!
sumber:http://www.unic29.com/29773/bocah-4-tahun-menjadi-walikota-minnesota/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar