Jumat, 03 Mei 2013

Inilah Keuntungan Menikah dengan Gadis Muda

Menikah dengan gadis muda ternyata memberikan keuntungan tersendiri bagi sang pria. Menurut penelitian terbaru,seorang pria bisa memperpanjang umur hidupnya dengan menikahi gadis muda. Ini berarti,daun muda akan lebih bagus dan fresh daripada yang sudah dipakai berkali-kali.


Penelitian yang dilakukan oleh tim dari Max Planck Institute, Jerman, menyebutkan, seorang pria dapat lebih panjang umur jika menikahi wanita yang usianya jauh lebih muda. Hal ini bukan tanpa perhitungan,karena hasil penelitian telah mengungkapkan fakta yang mengejutkan.

Resiko meninggal bagi pria akan berkuran seperlima jika pasangan hidupnya memiliki selisih umur 15 - 17 tahun lebih muda darinya. Resiko kematian juga bisa dikurangi sebesar 11 persen jika seorang pria menikah dengan gadis yang umurnya 7 - 9 tahun lebih muda.

Selain itu, tim peneliti juga menyimpulkan, bila pria menikah dengan wanita yang lebih tua, ada kemungkinan meninggal lebih cepat dibandingkan dengan pria yang memiliki istri yang jauh lebih muda. Namun sebaliknya, ternyata wanita tidak mendapat manfaat seperti pria yang menikahi wanita yang jauh lebih muda.

Secara ilmiah, tim peneliti ini mengatakan, usia pada pria merupakan hasil seleksi alam. Yaitu, mereka yang memiliki kondisi paling sehat pada usia tua, lebih mampu menarik pasangan yang lebih muda.

Sepertinya ada hubungan antara energi seks yang dihasilkan ketika bersetubuh dengan wanita yang lebih muda. Pernah juga terdengar bahwa dengan mengawini perawan,maka aura hidup seorang pria akan lebih muda. Hal ini membuat beberapa pria playboy semakin terlihat muda dikala terus memerawani gadis muda.

Memang,sangat tidak dianjurkan untuk berganti pasangan gadis muda. Seseorang yang berbuat bejat seperti itu,suatu saat akan terkena dampaknya. Seleksi alam terus berlangsung,sehingga seseorang yang walaupun masih muda tetapi telah banyak berdosa akan bisa tereliminasi.

sumber:http://koplernews.blogspot.com/2012/11/keuntungan-menikah-dengan-gadis-muda.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar