Jumat, 03 Mei 2013

Kostum HyunA 4minute di MV Ini Dinilai Terlalu Seksi? [full pict]

Kostum HyunA di MV Terbaru 4minute Terlalu Seksi?


Kapanlagi.com - Girlband 4minute baru saja merilis MV comeback terbaru berjudul What's Your Name? yang rupanya tidak luput dari kritikan. Kritikan tertuju pada kostum member HyunA di MV itu.Memang banyak sekali orang yang mengakui bahwa HyunA adalah ikon seksi dari 4minute, namun pilihan pakaian HyunA di MV tersebut dianggap tidak pantas.
Dengan HyunA yang semakin biasa tampil seksi, pro kontra pun langsung muncul. Kritikan pedas diberikan padanya lantaran HyunA tak bisa lagi memilih antara kostum seksi dengan murahan. Bahkan ada adegan di mana HyunA berbaring dengan ekspresi wajah seduktif serta celana sangat pendek dan berjala yang membuat beberapa orang tak nyaman melihat MV itu.
Kostum HyunA 4minute di MV What's Your Name? �allkpop.comKostum HyunA 4minute di MV What's Your Name? �allkpop.com

Netizens yang melihat MV itu tak hanya menganggap tak nyaman. Namun juga khawatir jika MV itu bisa dilihat oleh anak-anak muda atau di bawah umur yang semakin tertarik dengan K-Pop."Ada minat yang sangat tinggi terhadap musik K-Pop yang semakin populer di seluruh dunia. Namun kita harus berhenti untuk mencoba memenangkan hati penggemar global dengan menampilkan hal-hal yang terlalu seksi. Penghitungan Youtube bukanlah segalanya. Penting memang menyebarkan budaya Korea, tapi lebih penting seperti apa budaya Korea yang disebarkan," papar salah satu perwakilan industri musik Korea seperti dilansir allkpop.com.
sumber:
http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kostum-hyuna-di-mv-terbaru-4minute-terlalu-seksi-ba26e9.html

1 komentar: