Senin, 06 Mei 2013

Perkosa Bayi 6 Bulan Hingga Tewas, Pria AS Disuntik Mati,ne orangnya gan

 
 
Steve Smith (newsnet5.com)
Ohio - Seorang pria di Ohio, Amerika Serikat dieksekusi mati atas kasus pemerkosaan dan pembunuhan. Pria berusia 46 tahun ini memperkosa bayi berusia 6 bulan hingga tewas.

Steve Smith disuntik mati di penjara Lucasville, Ohio pada Rabu (1/5) pagi waktu setempat. Smith divonis bersalah atas pembunuhan dan pemerkosaan seorang bayi perempuan bernama Autumn Carter pada September 1998 lalu.

Autumn merupakan anak dari kekasihnya yang saat itu tinggal bersama Smith. Demikian seperti dilansir Daily Mail, Kamis (2/5/2013).

Badan Pembebasan Bersyarat Ohio dan Gubernur Ohio John Kasich menolak permohonan amnestinya. Badan Pembebasan Bersyarat Ohio bahkan menyebut Smith sebagai 'yang terburuk di antara yang terburuk'.

"Smith merenggut nyawa bayi 6 bulan yang sama sekali tidak berdosa, ketika dia memanfaatkan bayi itu untuk memuaskan dirinya sendiri," demikian pernyataan Badan Pembebasan Bersyarat Ohio.

Sejak awal, Smith membantah seluruh dakwaan yang dijeratkan kepadanya. Dia berargumen, dirinya terlalu mabuk untuk menyadari bahwa perbuatannya telah membunuh bayi tersebut. Selama lebih dari satu dekade, Smith berjuang mengajukan banding dan berharap vonisnya diringankan hingga hanya hukuman seumur hidup. Namun upayanya tak membuahkan hasil.

Eksekusi mati Smith ini disaksikan langsung oleh keluarganya maupun keluarga korban. Dari balik dinding kaca, putri semata wayang Smith yang berusia 21 tahun terlihat tak bisa menahan air matanya menyaksikan detik-detik sang ayah disuntik mati.

Sedangkan pihak keluarga korban, termasuk ibunda Autumn, Kesha Frye, terlihat puas dan saling berpelukan usai Smith disuntik mati dan dinyatakan meninggal pada Rabu pukul 10.29 pagi waktu setempat.
sumber:http://news.detik.com/read/2013/05/02/140407/2236347/1148/perkosa-bayi-6-bulan-hingga-tewas-pria-as-disuntik-mati?9922022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar